5/13/2017

Cara Membersihkan Virus Pup.Optional.Opencandy Dengan Kondusif Di Pc

Tips dan Trik menghapus, menghilangkan dan memusnahkan virus PUP.Optional.OpenCandy di laptop atau komputer dengan kondusif - Mungkin diantara kalian pernah mengalami insiden menyerupai habis menginstall sebuah aplikasi atau software dari internet di laptop. Setelah aplikasi terinstall, anda membuka browser, namun browser tersebut terganti secara otomatis search engine atau mesin pencari didalamnya. Jika awalnya anda default search engine anda ialah google, kini akan terubah ke mesin pecari yang tidak diketahui, misalkan mystartsearch.com. Hal ini sangat mengganggu bagi kita, terutama pengguna pc. Juga ini merupakan kegiatan yang tidak sah yang dilakukan oleh pemilik aplikasi. Kita dialihkan ke halaman web yang tidak diinginkan.

Sebenarnya, PUP.Optional.OpenCandy ini bukan merupakan sebuah virus. Kaprikornus anda tidak perlu khawatir kalau antivirus anda terkena acara ini. Namun demi menjaga kenyamanan, ada baiknya anda harus menghapus acara tersebut secepatnya biar tidak ada acara jahat lain yang merugikan yang akan menyerang perangkat anda. PUP.Optional.OpenCandy ialah acara yang sanggup dideteksi dengan antivirus Malwarebytes Anti-Malware yang merupakan acara bawaan dari acara install suatu software atau aplikasi di laptop. Program jenis ini hanyalah acara sejenis pop up yang mengalihkan halaman web miliki kita ke situs web yang telah disetting oleh acara tersebut dengan keinginan pengguna browser akan memakai situs web mereka. Tentu hal ini merupakan hal yang curang dan merugikan bukan?

Oke, sebab itu, KomputerWindows.org akan pribadi menawarkan tutorial kepada anda bagaimana cara membunuh virus PUP.Optional.OpenCandy dengan sangat kondusif dan cepat. Yang anda harus persiapkan disini ialah antivirus Malwarebytes Anti-Malware yang sanggup anda download di situs resminya pribadi yaitu malwarebytes.org. Silahkan download dan install antivirus tersebut. Jika sudah, silahkan buka kemudian jalankan pemindaian atau scan. Anda tinggal menunggu kalau hasil scan simpulan dan membuktikan daftar virus atau PUP.Optional.OpenCandy yang terdeteksi. Silahkan hapus atau bersihkan PUP.Optional.OpenCandy tersebut beserta virus virus lainnya yang terdeteksi. Jika ada meminta restart, silahkan restart aja biar pencucian virus akan secara total. Jika perangkat anda telah simpulan restart, lakukan full system scan lagi untuk memastikan bahwa virus  PUP.Optional.OpenCandy tidak menyerang atau tersisa lagi.

Tips biar virus PUP.Optional.OpenCandy tidak menyerang kembali di laptop anda ialah melaksanakan uninstall kepada aplikasi atau software yang tidak dikenali atau tidak pernah dipake. Usahakan mendownload aplikasi atau software dari situs resminya atau situs terpercaya. Jika sudah terlanjur, silahkan uninstall kembali. Sedangkan untuk browser anda, silahkan hapus ekstensi atau addons yang terpasang dan terinstall di browser. Biarkan hanya ekstensi yang terpercaya dan yang benar benar dibutuhkan. Kalau di browser google chrome milik saya, hanya terpasang Google Docs Offline, IDM, Nimbus Screenshot, Docs, Sheets ama Slides. Tidak ada ekstensi yang abnormal aneh terpasang di browser milik saya. Jika ada yang tidak sengaja terpasang, saya segera menghapus kemudian melaksanakan scanning dengan antivirus atau antimalware biar aman.

Bagaimana? gampang bukan tips dan trik untuk melaksanakan abolisi kepada virus atau malware PUP.Optional.OpenCandy. Jangan lupakan tips yang saya berikan mengenai pencegahan biar tidak terjangkit lagi virus semacam itu. Untuk itu, hingga disini dulu pembahasan saya mengenai cara hapus PUP.Optional.OpenCandy di laptop. Jika anda masih mengalami kebingungan, silahkan bertanya pribadi di kolom komentar dibawah artikel ini. Sekian, dan semoga artikel tutorial hapus virus PUP.Optional.OpenCandy yang saya berikan sanggup bermanfaat dan membantu anda. Sampai berjumpa lagi di artikel yang akan datang.

Sumber https://www.komputerwindows.org/
Comments

Add Your Comment
EmoticonEmoticon