8/06/2017

Kumpulan Kata - Kata Bijak Haile Selassie

Raja Haile Selassie I dari Negara Ethiopia yang disebut  KUMPULAN KATA - KATA BIJAK HAILE SELASSIE
Foto Haille Selassie - James, Google

Raja Haile Selassie I dari Negara Ethiopia yang disebut ‘Kekuatan Tritunggal’, lahir pada 23 Juli 1892 di Ejersa Goro – Harar dan meninggal pada 27 Agustus 1975 dalam umurnya 83 tahun.
Lahir dengan nama Tafari Makonen, Selassie merupakan kaisar Ethiopia dari tahun 1930 – 1974. Dia juga merupakan salah satu tokoh penting dari Ethiopia tetapi juga Afrika secara keseluruhan.
Dia juga merupakan symbol reinkarnasi Tuhan dalam Gerakan Rasta atau Rastafari.

Berikut aku rangkum beberapa kata bijak H.I.M Selassie. Silahkan dibaca langsung.



Jika anda berpikiran terbuka dan siap untuk belajar, ada banyak hal yang sanggup anda pelajari tidak hanya dari buku dan pelatih tetapi dari pengalaman kehidupan itu sendiri.


H.I.M Selassie
Masa muda kita harus tabah dan manfaatkan manfaat dari peradaban modern. Jangan menjadi korban kemalasan alasannya itu akan menjadi kutukan bagi anda dan bagi generasi berikutnya. Anda harus menetapkan diri sebagai pola tekad dan kerja keras. Rencanakan waktu anda dan gunakan untuk sesuatu yang produktif.

H.I.M Haile Selassie
Tidak ada yang harus mempertanyakan iman orang lain, alasannya tidak ada insan yang bias menilai jalan Tuhan.


H.I.M Selassie
Anda harus selalu ingat bahwa memimpin, pertama – tama kita harus berguru untuk mengikuti.

H.I.M Haile Selassie
Pengetahuan yakni kekuatan. Jika tidak diterapkan dengan benar untuk membuat, janganlah ada keraguan, itu akan menghancurkan.


H.I.M Selassie
Kekuatan spiritual yakni panduan abadi, dalam kehidupan ini dan kehidupan sesudahnya, alasannya insan menempati peringkat tertinggi diantara semua makhluk. Dipimpin maju oleh kekuatan spiritual, insan sanggup mencapai puncak yang ditakdirkan baginya oleh sang Pencipta Agung.

H.I.M Haile Selassie
Siapapun yang mungkin ingin mengambil laba sendiri dari pengetahuan yang diberikan kepadanya, daripada melayani orang lain melalui pengetahuan yang diperolehnya dari belajar, yakni pengkhianat pengetahuan dan menjadikannya tidak berharga.


H.I.M Selassie
Demokrasi, Republik : Apa arti kata – kata ini? Apa yang telah mereka ubah di dunia? Apakah seorang laki-laki menjadi lebih baik dan setia? Apakah orang – orang lebih bahagia? Kenyataanya semua berjalan ibarat sebelumnya, ibarat biasa. Ilusi, Ilusi.

H.I.M Haile Selassie
Kita harus mendapatkan keragaman dalam budaya dan tradisi serta hidup berdampingan secara damai.


H.I.M Selassie
Pengetahuan membuka jalan menuju cinta, dan cinta pada giliranya menumbuhkan pemahaman, dan menuntun seseorang disepanjang jalan pencapaian yang benar.

H.I.M Haile Selassie
Rasakan kebutuhan orang lain lebih dari kebutuhan diri sendiri.


H.I.M Selassie


Kata - kata diatas merupakan hanya sebagian kecil dari banyak perkataan Selassie.
Kunjungi terus untuk membaca artikel terbaru lainnya.

Baca Juga : SEJARAH RASTAFARIAN(ISME)


Sekian dan Terima kasih.

Sumber https://www.rastunarebel.com/
Comments

Add Your Comment
EmoticonEmoticon