6/06/2019

Template Blogger Premium Terbaik 2019

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger. Bagaimana tidak? Setiap blogger niscaya ingin blognya tampil anggun di mesin pencari, sehingga sanggup mendongkrak posisi artikel.

Template menyerupai rumah dan artikel yaitu isinya. Jika rumah kita bagus, posisinya strategis, ruangannya tidak membingungkan, niscaya orang akan nyaman untuk tinggal. Terlebih lagi jikalau ditambah rumah tersebut isinya lengkap mulai dari keperluan sehari-hari dll niscaya akan sangat menyenangkan.

Sama halnya dengan template blog. Template blog yang anggun akan membantu mendongkrak posisi artikel kita di search engine. Kenapa bisa? Karena template yang anggun akan membantu google memahami dengan baik apa isi dari blog kamu.

Bagaimana kriteria template blog yang baik?

Setiap ingin membeli template, aku niscaya memiliki beberapa parameter pola untuk melihat anggun tidaknya sebuah template. Lantas apa saja parameter tersebut? Berikut beberapa parameter yang aku bandingkan dalam menentukan template blog yang baik.

1. Desain

Setiap orang yang pertama dilihat dalam menentukan template yaitu desainnya. Kriteria aku dalam desain tidak terlalu ribet. Asal template tersebut simpel, nyaman dilihat dan layoutnya sesuai maka itu lah kriteria aku dalam hal desain. Baca juga: 4 Template blogger paling keren.

2. Fitur

Dalam hal fitur, aku hanya melihat fitur dasar sebuah template saja. Asal template tersebut sudah menyediakan fitur mirip keperluan blogging maka itu sudah cukup. Justru terkadang aku sering menghapus beberapa fitur template yang aku gunakan. Karena mubasir tidak aku gunakan dan hanya memperbesar ukuran html saja.

3. Struktur Data

Faktor berikutnya yang jadi pertimbangan aku yaitu struktur data. Kriteria yang aku cari tentunya yaitu template yang struktur datanya mengikuti perkembangan jaman. Contoh kecilnya mirip template dari kompiajaib. Template dari dia struktur datanya sudah memakai NewsArticle bukan blogposting (meskipun aku lebih prefer ke struktur Article). Selain itu breadcrumbnya juga sudah memakai breadcrumb JSON-LD (bukan RDF) mirip yang disarankan google. Penjelasan struktur data secara lengkap silahkan baca di https://developers.google.com/search/docs/data-types/article.

4. Kecepatan

Ini juga menjadi faktor yang penting buat saya. Sekarang yaitu jamannya mobile first indexing. Itu artinya semua hal yang bekerjasama dengan keadaan blog dalam kondisi versi mobile sangat diutamakan terutama kecepatan. Percuma template anggun jikalau loadingnya lama. Baca juga: Template blog fast loading terbaik versi premium dan free.

Empat faktor di atas yaitu kriteria aku biasanya dalam menentukan template yang bagus. Mungkin kalian ada yang bertanya "bagaimana dengan SEO?"

Menurut aku jikalau kau sudah menentukan template sesuai dengan empat faktor di atas maka sudah sanggup di pastikan itu sudah SEO (lebih tepatnya bagus, sebab SEO itu banyak faktor). SEO bukan berarti hanya merujuk pada ada tidaknya keterangan SEO di fitur templatenya. Karena untuk tahu SEO atau tidak kita harus mengeceknya sendiri.

Kemudian apa saja rekomendasi template terbaik tahun 2019 ketika ini?

Berikut daftar template blogger terbaik 2019 berdasarkan aku pribadi:

1. Kompiajaib v3 (Template AMP)

Harga: Rp 300.000,-

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger Template Blogger Premium Terbaik 2019

Urutan pertama yaitu template kompiajaib v3. Jika kau mengunjungi blog kompiajaib.com, tampilan yang dipakai itu yaitu templatenya. Pada awalnya template ini tidak dijual hanya untuk dipakai sendiri. Namun sebab dia usang tidak mengupdate template kompiajaib versi sebelumnya, dan banyaknya orang yang request. Maka alhasil dia luluh juga untuk melepas template tersebut.

Salah satu hal yang suka dari template ini (meskipun belum pernah mencobanya) yaitu tampilannya yang simpel namun pas. Karena ini yaitu template yang dipakai pribadi oleh si empunya blog, sudah niscaya dari segala aspek sudah mengikuti struktur terbaru dari google.

Sekedar isu dia ini yaitu orang yang sangat update mengikuti perkembangan blog sampai ketika ini. Kalau ada hal yang gres atau persoalan struktur data dan lainnya, maka dia niscaya orang pertama yang cepat menemukan solusinya.

2. Kompiflexible V8 (Template AMP dan Non AMP)

Harga: Rp 100.000,- setiap versi

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger Template Blogger Premium Terbaik 2019

Template ini namanya yaitu template kompiflexible. Terdiri dari dua versi yaitu AMP dan Non AMP. Saat ini versi yang terbaru dari Non AMP nya yaitu v8. Tampilannya mirip template yang aku gunakan ini (jika belum aku ganti lagi).

Salah satu yang menciptakan aku jatuh hati pada template ini yaitu kecepatannya yang luar biasa. Kecepatan versi mobile meskipun di pasang iklan adsense sanggup mencapai 98. Hal ini sebab template ini memakai lazy load adsense.

Meskipun memakai lazy load jangan khawatir pendapatan menurun, sebab iklan adsense di tempatkan di paro bawah. Hal ini bersama-sama juga bagus, sebab kebanyakan orang akan pribadi menscroll ke bawah, tidak melihat iklan di paro atas jikalau loading lambat.

Oiya untuk kini ketika artikel ini diterbitkan ada promo untuk template ini. Dengan harga 150.000 kau sanggup mendapat dua versi template tersebut. Jika kau berminat silahkan hubungi pribadi Mas Adhy di blog kompiajaib.

3. Gampang Theme (Non AMP)

Harga: Rp 110.000,-

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger Template Blogger Premium Terbaik 2019

Gampang theme yaitu template buatan bungfrangki. Saat ini aku masih memakai template ini di salah satu blog aku yang lain. Hal yang menciptakan aku suka dengan template ini yaitu tempilannya yang elegan dan sangat menarik dipandang.

Selain desain keren, template dari bungfrangki yang aku suka dari dulu yaitu selalu SEO friendly. Terbukti dari dulu aku memakai di blog aku tidak pernah setiap ganti template ke template buatannya trafik turun. Beliau ini juga cukup update dengan persoalan ihwal perbloggeran.

4. Igniplex (Non AMP)

Harga: Rp 200.000,-

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger Template Blogger Premium Terbaik 2019

Templat igniplex yaitu template buatan mbak Igniel. Saya memang belum pernah memakai pribadi template ini. Namun berdasarkan aku sehabis aku melihat templatenya, ini yaitu salah satu template terbaik yang patut kau pertimbangkan.

Salah satu daya tarik template ini bagi aku yaitu struktur tamplatenya sudah memakai layout v3 dan widget v2. Ini yaitu layout versi terbaru dari template blogger. Selain itu template ini juga mengatakan berbagai fitur. Bahkan aku sanggup bilang ini yaitu template terkomplit dari segi fitur dari template yang pernah ada selama ini.

Jika kau tertarik untuk membelinya silahkan kunjungi blog igniel.com.

5. Viomagz (AMP dan Non AMP)

Harga: Rp 195.000,-

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger Template Blogger Premium Terbaik 2019

Saya pikir semua orang tahu template ini. Ya ini yaitu template keluaran terbaru dari mas sugeng yang sangat fenomenal. Banyak blogger indonesia yang memakai template viomagz ini.

Saya pikir aku tidak perlu menjelaskan banyak, sebab sudah terkenal. Namun yang menciptakan aku tertarik yaitu Support Fitur Desainer Tema Blogger. Kaprikornus buat kau yang pemula sekalipun sanggup memodifikasi template ini (misal mengganti warna) dengan mudah.

6. New Simplify 2

Harga: Rp 100.000,-

Template blogger terbaik niscaya diidamkan oleh semua kalangan blogger Template Blogger Premium Terbaik 2019

Terkahir yaitu template versi terbaru dari simplify yaitu New Simplify 2 yang dibentuk oleh arlina. Versi sebelumnya dari template ini sangat populer sebab digadang-gadang sangat powerfull. Nah, alhasil pada 2019 tepatnya bulan tiga kemarin, rilis versi terbarunya.

Tentunya di versi terbaru ini tampil dengan desain lebih menarik dan tetap mantap mirip sebelumnya. Bagi kau yang tertarik silahkan hubungi arlinadesign di idntheme.com.

Itulah beberapa template terbaru yang berdasarkan aku terbaik dalam kategori template blog premium ketika ini. Semoga dengan adanya artikel ini sanggup membantu kau dalam menentukan template mirip apa yang akan kau gunakan nantinya.


Sumber https://www.tipsdantrik.web.id/
Comments

Add Your Comment
EmoticonEmoticon