2/19/2013

Cara Submit/Mendaftarkan Blog Ke 20 Search Engine Sekaligus!

Search Engine merupakan daerah menjadi berpijak sekaligus sumber visitor bagi para blogger maupun web owner di seluruh dunia.

Jika rank kita jelek di search engine maka visitor pun sepi terkecuali web/blog yang menyerupai online shop, web download, dll. yang memang sudah mempunyai pengunjung tetap.

Bagi para blogger kebanyakan, search engine ialah primadona untuk mendapat visitor secara kontinu, sehingga blognya dapat didatangi oleh banyak visitor.

Tapi apakah kalian tahu, apakah search engine itu tidak hanya google saja? ya masih banyak search engine yang dapat menjadi sumber visitor bagi kita.

Tetapi alasannya ialah kebanyakan orang di seluruh penjuru dunia memakai search engine google, maka kita pun terus terpusat pada google.

Ya memang google ialah search engine yang paling populer, tetapi kita dihentikan mengabaikan sesuatu yang kecil, menyerupai visitor dari search engine lainnya.

Kenapa Harus Ke Search Engine yang Lain?

Memang jumlahnya cukup kecil atau tidak sebesar yang diberikan google, tetapi tetap harus melaksanakan meningkatkan secara optimal pada search engine yang lain nya, biar potensi mendapat visitor sebanyak-banyaknya dapat kita maksimalkan.

Postingan kali ini ialah membahas cara submit url blog kita ke 50 search engine sekaligus, menggiurkan bukan?

ya memang walaupun tidak melaksanakan submit pada alhasil artikel kita akan diindeks, tetapi yang perlu diketahui bahwa proses pengindeksan akan lebih lama.

Karena itu proses submit perlu dilakukan biar mempercepat terindeks oleh search engine, jikalau begitu pribadi saja ke caranya:

  • Masuk Ke Link Ini
  • Isi Url Web, Nama, dan Alamat E-mail (Centang Kotak Yes) Lalu Klik Submit Your Site 
  • Lalu akan ada Verifikasi ke E-mail
  • Klik Verifikasi Link yang diberikan ke E-mail
  • Klik " Submit Your Site"
  • Tunggu Beberapa Detik
  • Selesai
Ada yang sukses dan ada juga yang gagal dan ada juga yang perlu sikap lebih dengan tanda "Click to Complete".

Ada juga beberapa perlakuan lebih yang dikirim ke e-mail, maka sehabis verifikasi diselesaikan, segeralah cek e-mail.

Sekian, Semoga bermanfaat :)

Comments

Add Your Comment
EmoticonEmoticon