Ini Ia 4 Alasan Kenapa Blogger Harus Pakai Template Premium!
Template merupakan salah satu hal yang penting dalam acara blogging, alasannya yaitu itu banyak para blogger ataupun web owner yang ingin berbagi webnya secara profesional niscaya menentukan template dengan bijak dan sesuai dengan selera.
Template biasanya tersedia dalam dua versi yaitu Free atau Premium, Template Free alias gratis merupakan template yang disediakan oleh para pembuat template tanpa harus membayar dan biasanya pada template ini, pemakai template harus menawarkan credit berupa backlink kepada pembuat template tersebut.
Untuk Template Premium tentunya banyak fitur-fitur komplemen yang sanggup kita dapatkan, alasannya yaitu dari itu pada postingan kali ini aku sangat merekomendasikan pada kalian untuk lebih menentukan versi premium.
Versi premium tentunya lebih banyak laba nya dibanding versi gratisnya, tetapi tampilan dasarnya tidak akan berbeda dari versi gratisnya, oleh alasannya yaitu itu kalau ingin membeli atau menentukan sebuah template perhatikan demonya terlebih dahulu, biar tidak salah pilih!.
Untuk Keuntungan atau kelebihan dari versi premium akan aku jabarkan di bawah ini!
1. Blog/Web Lebih Profesional
Blog/web yang dikelola secara profesional niscaya lebih menentukan template yang premium, kalian sanggup melihat blog-blog yang sudah populer niscaya templatenya premium tanpa credit backlink untuk si pembuat bahkan ada yang memesan khusus untuk satu blog saja dan harganya tentunya lebih maha!.
Memang sudah jadi image atau citra bahwa untuk mengelola blog dengan profesional maka diharapkan template yang premium!
2. Support Langsung Dari Pembuat Template
Ini niscaya kalian dapatkan kalau kalian pribadi membeli template pribadi dari si pemiliknya, ketimbang kalian harus bertanya sana-sini karena error di template, lebih baik pribadi tanya saja kepada pemiliknya. lebih cepat bukan?
Support pribadi dari pembuat template berdasarkan aku yaitu yang terbaik, alasannya yaitu pembuat template merupakan orang yang paling tahu seluk beluk isyarat yang ada disana, jadi saat ada error yang terjadi maka sanggup lebih cepat untuk ditangani.
Juga Biasanya ada komplemen menyerupai update terbaru wacana template, kita sanggup dengan cepat diberitahu dan diberikan file updatean nya melalui e-mail sehingga kita sanggup mendapat template tersebut yang sudah di update dengan gratis, dan juga ada beberapa pembuat template yang menawarkan gratis template yang sama tetapi dengan versi yang berbeda.
3. Menjalin Koneksi dengan Pembuat Template
Tentunya kita sanggup menjalin koneksi dengan si pembuat, apalagi kalau kita yaitu seorang langganan dari si pembuat template, tidak menutup kemungkinan kita akan diberikan penggalan harga atau mungkin sanggup diberikan template secara cuma-cuma!
Menjalin koneksi dengan si pembuat template ini penting, alasannya yaitu kita sanggup mencar ilmu banyak hal menyerupai pembuatan template dengan struktur kode-kode yang rumit dan juga kita sanggup mencar ilmu dari kisahnya menjadi seorang blogger ataupun web owner, sehingga kita sanggup tahu apa saja seluk beluk yang harus dihadapi dan dikuasai dalam dunia blogging ini.
4. Fitur Tambahan
Fitur komplemen yang tidak sanggup kita dapatkan pada tempalate versi freenya sanggup kita dapatkan pada versi premiumnya, biasanya fitur tersebut menyerupai menghilangkan kredit backlink, kode-kode unik, dan juga berupa widget-widget yang hanya ada pada versi premiumnya.
Banyak sekali tentunya akomodasi yang lain yang sanggup didapatkan pada template versi premium dan sebagai tambahan, kalau kita membeli sebuah template pada pembuatnya, itu berarti kita menghargai karya mereka dan terus mensupport mereka biar sanggup membuat karya selanjutnya yang lebih manis daripada sebelumnya.
Tentunya para blogger sering bertanya bukan, apa template premium besar lengan berkuasa kepada SEO?
Apakah Template Premium Berpengaruh Kepada SEO?
Saya rasa tidak, alasannya yaitu template premium itu lebih kepada experience para visitor, kalau untuk dikaitkan kepada sistem kerja search engine tidak besar lengan berkuasa tetapi kepada para visitor untuk betah dan menjadi langganan blog kita cukup berpengaruh.
Jika dikaitkan dengan SEO maka bukan template premium yang harus dibahas, melainkan template itu sendiri alasannya yaitu template yang responsive dan juga fast loading akan besar lengan berkuasa kepada sistem kerja search engine dan para pengunjung, sehingga template yang responsive merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam SEO selain konten, link building, dll.
Untuk kawasan menentukan template ataupun membeli template aku sudah pernah memposting dipostingan sebelumnya dan silahkan sanggup dicek pada link di bawah ini:
Baca Juga: 7 Tempat Download Template Untuk Blogger
Terakhir, aku sarankan kembali untuk blogger yang ingin mulai berbagi blognya secara profesional pilihlah template premium, biar blog kalian terlihat lebih profesional selain itu beli juga TLD (Top Level Domain) biar blog kalian semakin profesional!#
Terimakasih telah membaca semoga bermanfaat :)
