3/24/2018

Bitcoin Meningkat, Regulators Hong Kong : Ipo Bisnis Crypto Prematur


Bitcoin diperdagangkan meningkat pada hari Kamis di Asia. Laporan bahwa regulator Hong Kong menyampaikan IPO bisnis terkait cryptocurrency yang prematur menerima perhatian.

Bitcoin meningkat 0,8% ke $3,743.0 dan Ethereum naik 0,3% menjadi $101,48 pada 12.20 WIB.

XRP anjlok 2,7% ke $0,35371, sementara Litecoin tergerus 2,3% menjadi $29,301.

Mengutip dari banyak sekali sumber problem ini, South China Morning Post (SCMP) melaporkan pada hari Rabu bahwa regulator Hong Kong sepertinya telah mengisyaratkan keengganan mereka untuk menyetujui IPO oleh platform perdagangan crypto atau bisnis apa pun yang terkait dengan industri sebelum kerangka peraturan yang sempurna diberlakukan. .

Berita itu muncul ketika Bitman Technologies, pembuat komputer pertambangan cryptocurrency terbesar di dunia, mengajukan permohonan IPO senilai US$3 miliar ke daftar di Hong Kong.

Penyimpangan aplikasi pada 26 Maret 2019 jikalau perusahaan gagal untuk mendengar kembali dari Komite Pencatatan, kata SCMP.

Didirikan pada tahun 2013, Bitmain yaitu perakit komputer terbesar yang dipakai untuk pertambangan cryptocurrency, dan operator dari kolektif pertambangan.

Laba higienis semester pertama perusahaan naik hampir 900% menjadi US$742,7 juta dari tahun sebelumnya, sementara pendapatannya melonjak hampir 1000% menjadi US$2,8 miliar, berdasarkan pengajuan IPO perusahaan.

Awal tahun ini, Hong Kong Securities and Futures Commission membuat "sandbox" yang memungkinkan platform perdagangan crypto beroperasi sebagai entitas berlisensi.

Mengutip sumber, SCMP menyampaikan akan terlalu dini bagi perusahaan mana pun untuk menerbitkan IPO sebelum kotak pasir berakhir, alasannya yaitu kerangka regulasi sanggup berubah.
Comments

Add Your Comment
EmoticonEmoticon