9/16/2018

Blog Bukan Cuma Adsense! 5 Hal Ini Dapat Berpotensi Menghasilkan Untuk Blog Kamu!

Dalam dunia blogging bergotong-royong tidak terlalu jauh berbeda daripada youtube, sebab blogging dan youtube sama atau identik dengan yang namanya google adsense.

Adsense sendiri merupakan aktivitas periklanan milik google yang sangat terpercaya, dan mustahil scam, sebab alasan itulah dan potensi penghasilan menggiurkan juga, banyak orang berbondong-bondong lebih menentukan adsense.

Tetapi... diluar sana aneka macam potensi penghasilan blog yang bergotong-royong sanggup kita manfaatkan selain adsense yang kita miliki.

Karena aneka macam orang-orang entah di forum, di grup sosial media mengeluh ketika mereka ditolak oleh adsense, sebab jenuh dan hilang cita-cita maka mereka memutuskan untuk berhenti menjadi blogger.

Bagaimanapun juga itu keputusan mereka, tetapi aku sedikit menyayangkan jikalau adsense ialah patokan mereka, sebab jikalau blog mereka yang satu ditolak adsense, masih sanggup mengajukan kembali dengan blog tersebut walau harus menunggu jeda, atau mungkin mengajukan dengan blog yang lain.

Artikel ini dibentuk bukan hanya untuk yang belum mempunyai adsense, tetapi yang sudah mempunyai adsensepun aku sarankan untuk membacanya, supaya memaksimalkan potensi dari blog kalian tersebut.

Saya sendiri mempunyai adsense, dan sudah menghasilkan, untuk buktinya sanggup mengunjungi artikel di bawah ini:


Itu ialah buktinya, dan dari blog ini sendiri aku tidak hanya mengandalkan adsense, ada beberapa hal yang akan aku share pada artikel kali ini.

Oke pribadi saja kepada 5 Hal Tersebut:

1
Content Placement




Saya akan jelaskan sedikit apa content placement itu, sebab mungkin beberapa dari kalian belum tahu sama sekali wacana hal tersebut.

Content Placement merupakan peletakkan sebuah konten dalam web/blog yang kita miliki entah konten itu sanggup bersifat video, tulisan, atau dll.

Konten nya sendiri sanggup dari kita yang membuatnya ataupun dibentuk oleh orang ingin meletakkan konten di web/blog kita.

Tentunya Content Placement ini, bertujuan untuk promosi suatu barang, jasa, ataupun blog orang lain, sehingga barang ataupun blog tersebut sanggup lebih dikenal oleh banyak orang.

Makara hal ini bertujuan untuk promosi dan tentunya saling menguntungkan, sebab kita diberikan sebuah fee yang tentunya sudah disepakati semenjak awal.

Bagaimana Caranya Agar Blog Kita Memenuhi Syarat?
Hal yang niscaya untuk memenuhi syarat ialah blog kita harus mempunyai trafik yang cukup tinggi, 1000 PV/Hari mungkin sudah ada yang tertarik walaupun sedikit.

Tetapi jikalau ada salah satu artikel kalian yang menempati page one terlebih lagi urutan nomer satu maka bukan tidak mungkin, blog kalian diburu untuk dijadikan sebagai jasa Content Placement.

Bagi kalian yang ingin tahu bagaimana cara supaya artikel sanggup berada di halaman pertama google, sanggup dicek pada artikel aku di bawah ini:


Saya sendiri sudah pernah mendapat penawaran content placement, kalian sanggup cek pada artikel aku di bawah ini:


Artikel tersebut merupakan artikel yang bermaksud untuk mempromosikan website lain dan tidak hanya aku teman sayapun yang seorang blogger sudah pernah mendapat penawaran content placement. so berdiri visitor dari kini yuk!

2
Memendekan Link




Memendekan link terus dibayar? kok bisa? ya tentu saja sanggup dan cukup simpel dengan hanya memendekan link blog yang kita miliki dan menyebarkannya, maka kita akan mendapat penghasilan setiap ada klik yang terjadi pada link tersebut.

Note: Blog download sangat berpotensi besar dalam menghasilkan laba dari cara ini.

Memang tidak semua pemendek link itu membayar, tetapi cukup banyak juga pemendek link yang membayar, tetapi tetap harus berhati-hati kerana banyak juga pemendek link yang scam alias hanya menipu dan tidak membayar sepeserpun kepada para membernya.

Untungnya situsatom sudah merangkum situs pemendek link mana saja yang membayar, kalian sanggup cek sendiri link artikel di bawah ini:


Untuk bukti pembayarannya kalian sanggup juga melihatnya melalui link yang berada pada link di atas, so blog itu penuh potensi ya??

3
Menyebarkan Link Referral




Link Referral ini merupakan link yang kita dapatkan dari suatu situs dan setiap kali ada beberapa hal yang tercapai, kitapun akan mendapat komisi dari member yang mendaftar dari link referral kita tersebut.

Sebagai misalnya ialah link referal dari situs pemendek link, setiap member yang mendaftar dari link kita dan member tersebut berbagi linknya dan terjadi klik pada link member tersebut, kitapun akan mendapat komisi bergantung pada ketentuan dari situs pemendek link.

4
Menjadi Reseller




Menjadi Reseller memang simpel gampang sulit, kita terlalu cepat mengalah sebab barang yang kita promosikan tidak kunjung terjual.

Maka dari itu kita sanggup gunakan blog sebagai salah satu cara promosi, kita hanya cukup meletakkan banner dan tunggu transaksi hingga terjadi.

Apalagi ketika ini, situs jual beli yang memperbolehkan jasa reseller, seringkali sudah memperlihatkan banner dalam ukuran-ukuran tertentu, itu mempermudahkan kita sebab tidak harus repot-repot menciptakan banner.

Sebagai catatan barang yang kita akan jual lebih baik sesuai dengan topik blog kita, sebab peluang barang tersebut terjual akan lebih besar.

5
Menjual Produk Sendiri




Menjual produk sendiri tentunya lebih menggiurkan laba nya daripada harus reseller, tetapi jikalau kita, ataupun toko kita belum mempunyai nama maka akan lebih sulit, sebab orang lebih banyak menentukan penjual yang mereka sudah percayai.

Disinilah fungsi blog, blog yang mempunyai pengunjung yang sudah lumayan, sanggup menjadi cara promosi untuk memperkenalkan produk yang kita miliki.

Dengan blog kita tersebut, maka akan lebih simpel dalam melaksanakan penjualan dan juga sanggup lebih mendapat pasar yang lebih luas, sehingga potensi laba yang lebih besar akan tercipta.

Tetapi aku sarankan lagi produk tersebut harus sesuai dengan topik dari blog kita tentunya!

Bagaimana sudah terperinci dan cukup menggiurkan bukan? bergotong-royong masih cukup banyak potensi dari blog ini, mungkin akan aku jabarkan lagi di artikel yang berikutnya! semoga bermanfaat!/
Comments

Add Your Comment
EmoticonEmoticon